Apa Kata Alamat Email Anda Tentang Anda?

Kesan pertama sangat penting dalam hal mencari pekerjaan, dan alamat email dapat memberikan kesan pertama yang cukup baik. Sering kali, alamat adalah hal pertama yang dilihat manajer perekrutan – bahkan sebelum melihat nama Anda! Sebelum Anda mengirimkan resume Anda berikutnya, pertimbangkan apa yang mungkin dikatakan alamat fake email Anda tentang Anda. Apakah Anda “tampak” profesional?

Karena sebagian besar lamaran kerja dikirim melalui email akhir-akhir ini, alamat email Anda sendiri dapat memainkan peran besar dalam menentukan apakah resume Anda dibuka atau tidak. Saya telah mendengar banyak cerita dari manajer perekrutan tentang lamaran yang ditolak hanya karena alamat email seseorang. Sering kali, alamat email tampak seperti spam dan bahkan tidak pernah dibuka. Alamat email seperti “sexykitten0007” atau “bigmuscles”, misalnya, mungkin secara otomatis difilter ke dalam folder spam oleh server email karena konten kata.

Kabar baiknya adalah manajer perekrutan cukup lugas dalam apa yang mereka yakini sebagai alamat email yang “tidak profesional” atau tidak menarik. Meskipun mungkin terdengar kasar bahwa sebagian besar manajer perekrutan mengkritik alamat email, hal itu terjadi karena mereka menciptakan kesan pertama. Di bawah ini adalah 7 dosa mematikan email yang harus dihindari agar Anda tidak berakhir di tumpukan “tidak profesional”.

Salah nama:
Jangan bingung pembaca dari awal! Apakah nama Anda John Smith atau David Jones? Tidak ada alasan untuk meminta manajer perekrutan menanyakan jenis pertanyaan ini di awal resume Anda.

Nama Fantasi:
Apakah Anda melamar pekerjaan atau mengikuti audisi untuk video game?

Nama menyeramkan:
Mengingat fakta bahwa lebih dari 80% perusahaan sekarang menjalankan pemeriksaan latar belakang pada calon karyawan, tidak ada alasan untuk memberi kesan kepada pemberi kerja bahwa Anda mungkin memiliki catatan kriminal.

Olahragawan:
Ini mungkin baik-baik saja ketika Anda masih di sekolah menengah, tetapi tidak di tempat kerja.

Angka-angka:
Membingungkan! Anda hanya meminta seseorang untuk mengirim email ke tempat yang salah.

Nama Mentah:
Bukan kesan pertama yang baik. Juga, banyak dari alamat email ini berisi kata-kata yang biasanya akan disaring ke dalam folder spam

Alamat email pengakuan cinta:
Sekali lagi, Anda melamar pekerjaan, bukan peran sebagai kelompok.

Jadi … apa yang harus Anda lakukan? Tetap berpegang pada dasar-dasarnya. Jenis nama pengguna terbaik akan berisi nama lengkap atau sebagian, diikuti dengan karakter atau angka. Pikirkan tentang bagaimana sebagian besar alamat tempat kerja diatur – kebanyakan berisi kombinasi nama depan dan belakang karyawan. Coba tiru ini – alamat profesional mewakili calon pekerjaan profesional. Jangan berikan kesan yang salah kepada pembaca Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *